via ZDNet

Smartphone flagship Samsung Galaxy S10 sudah resmi meluncur, tapi Samsung tidak berhenti disini karena masih ada Galaxy Note 10 yang kabarnya tengah dipersiapkan. Rumornya pun sudah muncul lho. Ini dia!

Kabarnya Galaxy Note 10 punya nomor model SM-N975F. Meski tidak seperti biasanya yang selalu diakhiri dengan angka “0”, tapi angka “5” ini konon mengartikan smartphone ini sudah memiliki koneksi internet super cepat 5G. Tapi belum ada informasi apakah Samsung akan membuat versi 5G terpisah seperti yang ada di Galaxy S10, atau tidak.

Baca Juga:

Selain dirumorkan sudah mendukung koneksi generasi kelima, Galaxy Note 10 juga diberitakan mempunyai empat kamera belakang. Dengan demikian, smartphone ini akan menjadi perangkat flagship kedua Samsung yang memiliki empat kamera belakang setelah Galaxy S10 5G.

Isunya sendiri layar Galaxy Note 10 akan lebih besar dari Galaxy Note 9. Sebagai catatan, Galaxy Note 9 punya layar sebesar 6.4 inch. Selain layar yang lebih besar, smartphone ini sama-sama mengusung layar berlubang atau dalam istilah Samsung berdesain Infinity-O, seperti yang ada di seri Galaxy S10.

Karena menggunakan Infinity-O, maka screen-to-body ratio Galaxy Note 10 bisa semakin besar sehingga bezel atau pinggiran layar pun kian tipis.

Belum ada bocoran spesifikasi lain dari Galaxy Note 10 ini, tapi biasanya akan ada peningkatan spesifikasi pada prosesor, kapasitas memori internal serta RAM, kamera, hingga baterai. Selain itu bisa dipastikan Galaxy Note 10 sudah memakai OS Android 9.0 Pie.

Kita tunggu saja update terbaru dari kabar Galaxy Note 10 ini.

via Sammobile

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.