Hasil bulan Januari 2019 menunjukan jika ponsel gaming milik ZTE yakni Nubia Red Magic Mars masih berada dipuncak benchmark milik AnTuTu dan posisinya masih belum tergoyahkan oleh brand ponsel lain. Tapi hal tersebut akhirnya berubah dibulan Februari kemarin, karena AnTuTu kini punya raja baru!

Untuk bulan Februari 2019, ternyata posisi 10 besar di AnTuTu benchmark mengalami cukup banyak perubahan loh! Hal tersebut tidak hanya disebabkan oleh adanya beberapa seri ponsel baru, tetapi juga karena adanya pengoptimalan software yang jauh lebih baik untuk beberapa smartphone.

Untuk saat ini, posisi pertama AnTuTu Benchmark dikuasai oleh Xiaomi Mi 9 dan diikuti oleh Lenovo Z5 Pro GT serta sang penguasa sebelumnya yakni Nubia Red Magic Mars. Berikut ini adalah detail lengkap 10 besar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan Februari 2019:

via AnTuTu

Seperti yang bisa kamu lihat pada daftar di atas, posisi teratas akhirnya berhasil direbut oleh Xiaomi dengan ponsel Xiaomi Mi 9 yang mana memiliki total poin rata-rata mencapai 371.849. Lalu diikuti oleh Lenovo Z5 Pro GT yang punya skor 353.469 serta sang penguasa sebelumnya yakni Nubia Red Magic Mars yang total skornya mentok di angka 320.763.

Selanjutnya, pada posisi ke-4 hingga ke-7 dikuasai oleh ponsel-ponsel besutan Huawei yakni Huawei Mate 20 (306.984), Huawei V20 (306.726), Huawei Mate 20 X (304.325) dan juga Honor Magic 2 (301.442). Lalu melengkapi posisi 10 besar, ada ponsel gaming milik Asus yakni Asus ROG Phone, Xiaomi Black Shark Helo dan juga Mi 8 Transparent Edition.

Nah, itulah gaes daftar ponsel dengan performa terbaik versi AnTuTu untuk bulan Februari 2019, posisi tersebut akan terus berubah seiring dengan semakin banyaknya lini ponsel flagship yang diresmikan beberapa waktu ke depan dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan hal ini ke kamu.

via AnTuTu

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.