via BGR

Samsung rupanya akan terus memperbanyak smartphone keluarga Galaxy A (2019). Kabar terbarunya Samsung tengah menyiapkan smartphone lini tengah Galaxy A40. Harganya pun beredar. Mahal gak ya?

Smartphone ini akan diposisikan tepat diantara Galaxy A30 dan A50. MySmartPrice melaporkan, Galaxy A40 akan dijual di Eropa dengan harga 249 Euro atau sekitar Rp 4 jutaan.

Galaxy A40 ini disebutkan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, namun bakal lebih dulu dijual di negara-negara Eropa. Belum ada informasi lebih detail mengenai tanggal persisnya, termasuk kapankah akan dijual di wilayah Asia khususnya Indonesia.

Baca Juga:

Dari rumor yang beredar menyebut Galaxy A40 akan memiliki layar Super AMOLED 6.2 inch, rasio layar 19.5:9 plus poni atau notch Infinity-U seperti di Galaxy A30 dan A50. Samsung santernya membekali Galaxy A40 dengan prosesor octa-core Exynos 7904, RAM sebesar 4GB, dan memori internal 64GB. Slot microSD juga tersedia dan dedicated, sehingga tidak perlu mengorbankan satu kartu SIM demi menambah memori.

Kalau kameranya sendiri besar kemungkinan ada dua kamera belakang seperti di Galaxy A30. Yang bisa dipastikan adalah Galaxy A40 bakal memakai OS Android 9.0 Pie dengan tampilan Samsung One UI.

Penasaran kan dengan Galaxy A40 ini? So, pastikan kamu stay terus di DroidPoin biar gak ketinggalan info terbarunya!

via MySmartPrice

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.