via TENAA

Buat kamu yang merasa Redmi Note 7 atau Redmi Note 7 Pro masih terlalu mahal bagi kantong kamu, bersiaplah karena varian Redmi 7 bakal hadir tak lama lagi setelah ponsel tersebut terdeteksi di TENAA.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan dari TENAA, Redmi 7 bakal hadir dengan desain yang mirip seperti Redmi Note 7, dimana ponsel tersebut bakal hadir dengan layar berukuran 6,3-inch beresolusi HD+ serta waterdrop notch. Informasi ini seolah mengonfirmasikan bocoran info yang pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu yang lalu! (Baca: Render Pertama Xiaomi Redmi 7 Akhirnya Muncul)

Redmi 7 dikabarkan bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 632 dan memiliki kombinasi RAM + internal bervariasi (2/16, 3/32, atau 4/64). Selain chipset, sektor kamera pun tak luput dari perbedaan, jika di seri Redmi Note 7 lensa utamanya memiliki resolusi 48MP, maka pada seri Redmi 7 ini Xiaomi hanya membekali ponsel tersebut dengan kamera beresolusi 12MP + 5MP serta kamera selfie beresolusi 8MP.

Selanjutnya, Redmi 7 ini kabarnya punya baterai yang serupa seperti Redmi Note 7 yakni berkapasitas 4.000mAh, tapi berdasarkan rumor terakhir ponsel tersebut hanya dibekali baterai berkapasitas 3.900 mAh dan masih menggunakan Micro USB, bukan USB Type-C seperti pada seri Redmi Note 7.

via @Boby25846908

DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait waktu perilisan dari Redmi 7, tapi dengan semakin banyaknya bocoran mengenai perangkat tersebut, maka bisa dipastikan bahwa peluncurannya bakal terjadi tak lama lagi.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan nantikan terus informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah!

via @Boby25846908

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.