via Tech2

Dengan semakin banyaknya bocoran informasi terbaru mengenai perangkat Redmi 7, maka bisa dipastikan jika waktu perilisan ponsel tersebut sudah sangat dekat dan berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, akhirnya waktu perilisan Redmi 7 sudah terkonfirmasi!

Baca juga:

Droidshout mengabarkan jika Redmi 7 akan diluncurkan di Beijing, China pada tanggal 18 Maret nanti bersamaan dengan Redmi Note 7 Pro. Informasi ini bisa dikatakan akurat karena bersumber dari General Manager Redmi yakni Lu Weibing yang pada akhirnya mengungkapkan poster perilisan Redmi 7 di Weibo. Berikut ini adalah detailnya:

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Redmi 7 dikabarkan bakal hadir dengan desain yang mirip seperti Redmi Note 7, hanya saja ada perbedaan di sektor spesifikasi dimana Redmi 7 ini kabarnya menggunakan prosesor Snapdragon 632 dan memiliki kombinasi RAM + internal bervariasi (2/16, 3/32, atau 4/64). Selain chipset, sektor kamera pun tak luput dari perbedaan, jika di seri Redmi Note 7 lensa utamanya memiliki resolusi 48MP, maka pada seri Redmi 7 ini Xiaomi hanya membekali ponsel tersebut dengan kamera beresolusi 12MP + 5MP serta kamera selfie beresolusi 8MP.

Selanjutnya, Redmi 7 ini kabarnya punya baterai yang serupa seperti Redmi Note 7 yakni berkapasitas 4.000mAh, tapi berdasarkan rumor terakhir ponsel tersebut hanya dibekali baterai berkapasitas 3.900 mAh dan masih menggunakan Micro USB, bukan USB Type-C seperti pada seri Redmi Note 7.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Redmi 7, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada 18 Maret mendatang.

via Droidshout

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.