via Vivo

Setelah lebih dulu dirilis secara global, tak butuh waktu yang lama untuk Vivo Indonesia menjual Vivo V15. Smartphone ini resmi hadir di Indonesia dan sudah dijual. Berapa harganya?

Smartphone yang bisa dibilang sebagai versi murah dari Vivo NEX S ini sudah bisa dipesan secara online melalui sejumlah situs e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, JD.id, hingga Shopee. Vivo membanderol Vivo V15 dengan harga Rp 4.399.000, dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Royal Blue dan Glamour Red.

Baca Juga:

Vivo membekali Vivo V15 dengan spesifikasi papan tengah. Layarnya seluas 6.53 inch dengan resolusi Full HD+ dan rasio layar 19.5:9. Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core dengan chipset MediaTek Helio P70, RAM sebesar 6GB, memori internal berkapasitas 64GB, dan slot microSD.

Sektor kamera terutama kamera depan masih menjadi fitur yang diunggulan di smartphone ini. Vivo menyematkan kamera depan dengan mekanisme motorized pop-up beresolusi 32MP. Sedangkan kamera belakangnya ada tiga buah dengan resolusi 12MP+8MP+5MP. Fitur AI, autofocus, dan lampu LED flash masih tersedia di V15.

Tak seperti Vivo V15 Pro ataupun Vivo V11 Pro yang masih dijual di Indonesia, Vivo V15 tidak dibekali dengan sensor sidik jari tertanam di layar. Sensor sidik jari konvensional terdapat pada bagian belakang ponsel.

Vivo V15 menggunakan OS Android 9.0 Pie dan baterai berkapasitas 4000 mAh serta mendukung pengisian cepat atau fast charging.

Gimana, tertarik membelinya?

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.