Xperia 10 via Gamer4K

Sejauh ini, lini ponsel yang sudah diresmikan oleh Sony terbilang cukup lengkap yakni ada Xperia 1 yang mana merupakan seri ponsel flagship, Xperia 10/10 Plus yang merupakan ponsel mid-end dan Xperia L3 yang merupakan lini ponsel budget atau low-end.

Nah, jika kamu penggemar berat Sony, pastinya kamu merasa jika sebenarnya masih ada satu seri lagi yang kurang yakni lini ponsel “compact”. Ponsel tersebut biasanya dirilis bersamaan dengan seri flagship di MWC, tapi untuk tahun ini sepertinya lini ponsel tersebut bakal tergantikan.

Tapi benarkah demikian?

Ternyata tidak, Sony sepertinya masih akan merilis seri ponsel “compact” tapi dengan desain yang tak semungil dulu karena Sony sudah resmi menerapkan rasio baru yakni 21:9 ke seluruh seri ponsel miliknya (terkecuali ponsel budget). Ponsel “compact” buatan Sony sepertinya akan dinamai sebagai Xperia 4 dan akan dirilis pada pertengahan tahun nanti.

Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Xperia 4 punya dimensi 149.5 x 65 x 9,4 mm dengan layar berukuran 5,7-inch beresolusi Full HD+ serta punya rasio 21:9, sama seperti seri Xperia 10 dan Xperia 1. Untuk sektor spesifikasi, Xperia 4 kemungkinan besar akan menggunakan prosesor yang jauh lebih tangguh dari Xperia 10 yakni Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan 4GB RAM dan internal 64GB.

Xperia 4 juga kemungkinan besar bakal dilengkapi sertifikasi IP68, konfigurasi dual kamera serta baterai yang terbilang pas-pasan yakni hanya 2.800 mAh. Untuk warna, Xperia 4 bakal hadir dalam 4 varian warna menarik yakni Silver, Black, Purple dan Red.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Sumahoinfo

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.