Vivo baru saja meluncurkan seri ponsel mid-end terbaru mereka yakni Vivo V15 dan V15 Pro, keduanya hadir dengan desain yang serupa yakni layar full screen tanpa notch, bezel dan sejenisnya. Lalu untuk kamera selfie, mereka lebih memilih opsi pop-up kamera seperti pada seri Vivo NEX. (Baca: Vivo V15 Diresmikan — Apa Bedanya dengan Vivo V15 Pro?)

Perbedaan keduanya hanya terletak di sektor spesifikasi (dimana varian pro jauh lebih superior) dan juga sebagian kecil fitur yang disematkan. Misalnya Vivo V15 Pro menggunakan In-display fingerprint scanner, nah diseri Vivo V15 hanya menggunakan fingerprint pada umumnya.

Ternyata, masih ada satu seri ponsel Vivo lagi yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat yakni Vivo X27. Ponsel tersebut bisa dikatakan merupakan sebuah ponsel mid-end premium dengan desain dan spesifikasi yang oke. Tapi sangat di sayangkan, ponsel Vivo X27 sepertinya hanya akan dirilis di China tanpa akan tersedia secara global.

Untuk desainnya mungkin mirip seperti Vivo V15, tapi untuk bagian spesifikasi Vivo X27 ini jauh lebih powerfull karena kabarnya bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 675 / 710 dengan kombinasi RAM + Internal bervariasi. Ponsel tersebut juga dikabarkan akan menggunakan pop-up kamera selfie dengan resolusi yang sama seperti Vivo V15 (32MP) dan fitur keamanan terkini yakni In-display fingerprint scanner.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut diresmikan pada 19 Maret 2019.

via Weibo

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.