Motorola memang digosipkan akan melahirkan kembali ponsel RAZR yang sempat menjadi primadona pada era 2000-an, dan dibuat lebih modern. Spesifikasi dari ponsel lipat Motorola ini baru ini juga beredar. Ini dia!

Soal layarnya, Motorola akan menggunakan panel layar OLED yang fleksibel agar bisa dilipat seperti Samsung Galaxy Fold ataupun Huawei Mate X. Layar RAZR ini dikabarkan berukuran 6.2 inch beresolusi 2142 x 876p, serta aspect ratio 22:9 yang artinya jika dibentangkan maka lebih tinggi dari Sony Xperia 1.

Ponsel lipat ini juga akan mempunyai layar sekunder seperti RAZR dahulu. Belum diketahui ukuran layarnya, namun disebutkan memiliki aspect ratio 4:3 dan resolusi 800 x 600 pixel. Layar sekunder ini akan berfungsi menampilkan informasi seperti cuaca, ataupun notifikasi dengan aplikasi Moto Display. Disebutkan pula pengguna bisa mengontrol musik, kamera, hingga menjadi seperti trackpad saat scroll di aplikasi.

Dari bocoran yang ada, rupanya Motorola tak akan menjadikan RAZR sebagai ponsel flaghsip, tapi hanya sekelas dibawah seri Moto Z. Ia dibekali prosesor dengan chipset Snapdragon 710, kemudian RAM sebesar 4GB ataupun 6GB, dan memori internal dengan pilihan 64GB atau 128GB.

Baca Juga:

Pindah ke kameranya. RAZR dikabarkan tidak bakal mengikuti jejak Galaxy Fold ataupun Mate X yang dibekali kamera belakang lebih dari satu bahkan dua. Motorola disebutkan hanya membekali RAZR terbaru ini dengan satu kamera belakang saja. Begitupula dengan sensor sidik jari yang masih konvensional, dan akan diletakkan pada logo Motorola.

RAZR ini bakal menggunakan OS Android 9.0 Pie, dan tampil ‘polos’ seperti Android Motorola lainnya. Dibandingkan lawan-lawannya seperti Galaxy Fold atau Mate X, baterai Motorola RAZR terbaru ini hanya berkapasitas 2,730mAh saja. Tapi ada kemungkinan RAZR dilengkapi pengisian cepat 27W TurboPower.

Rumor menyebut smartphone ini akan tersedia dalam tiga warna, yakni White, Black, dan Gold. Harganya sendiri diberitakan mencapai USD 1.500 atau sekitar Rp 21,4 jutaan, dan konon hanya diproduksi 200 ribu unit saja alias terbatas.

Belum diketahui kapan Motorola akan meluncurkan RAZR versi reborn ini, jadi pastikan kamu stay terus di DroidPoin biar gak ketinggalan info terbarunya.

via Phonearena

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.