via Samsung

Samsung sepertinya ketagihan membuat ponsel Android Go, setelah mereka merilis Galaxy J2 Core pada pertengahan tahun lalu. Nah, hari ini ada kabar baru menyebtukan jika Samsung tengah mempersiapkan ponsel Android Go lainnya dan ponsel tersebut kemungkinan besar akan dirilis pada tanggal 22 Maret mendatang!

Ponsel Android Go Samsung kali ini merupakan seri Galaxy SM-A260F atau bisa disebut sebagai Galaxy A2 Core. Desainnya kurang lebih masih sama seperti Galaxy J2 Core, hanya saja Samsung memberikan sedikit peningkatan di sektor chipset dimana mereka tampaknya menggunakan chipset Exynos 7870 dan tentunya RAM yang hanya 1GB.

Buat kamu yang penasaran seperti apa render ponsel tersebut, berikut ini adalah desain lengkap yang berhasil diungkapkan oleh salah satu leaker ternama @evleaks:

Untuk saat ini belum ada cukup banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan, hanya saja karena ini merupakan seri ponsel Android Go, maka bisa dipastikan jika ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi yang pas-pasan serta desain biasa saja dan build quality yang wajar (standar).

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Samsung Galaxy A2 Core, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via @evleaks

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.