Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini 3 ponsel populer milik Asus yakni Zenfone Max Pro M1, Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 sedang dalam tahap pengujian Android Pie Beta mulai awal bulan ini dan hari ini ada kabar baik untuk kamu pemilik ketiga ponsel tersebut.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh, Asus India mengabarkan jika versi final dari Android Pie untuk ketiga perangkat tersebut akan diresmikan bulan depan tepatnya pada tanggal 15 April nanti!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Asus Zenfone Max Pro M1 diresmikan sekitar bulan Mei tahun lalu dan sudah menggunakan Android 8.1 Oreo ketika pertama kali digunakan (out of the box) dan perlu kamu tahu juga, jika update ini merupakan update besar pertama untuk Zenfone Max Pro M1 dan jika kita mengikuti aturan Google paling baru yang mewajibkan (lebih ke memaksa) OEM untuk merilis pembaruan Android (minimal) selama 2 tahun, maka seri Zenfone Max Pro M1 seharusnya masih dapat menikmati Android Q ketika diresmikan nanti.

Sama halnya seperti Zenfone Max Pro M1, sang kakak yakni Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 yang dirilis Desember tahun lalu, ternyata masih menggunakan Android 8.1 Oreo ketika pertama kali digunakan (out of the box) dan ini merupakan update besar pertama bagi keduanya.

So, bagi kamu pemilik Asus Zenfone Max Pro M1, Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 siapa yang sudah tak sabar menantikan kehadiran Android Pie pada perangkat yang kamu gunakan saat ini?

via @ASUSIndia

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.