Jika kamu merasa ponsel foldable buatan Samsung yakni Galaxy Fold dan juga ponsel foldable milik Huawei yakni Mate X terlalu mahal untuk kantong kamu (Galaxy Fold dibanderol $1,920 atau sekitar Rp 27 jutaan, sedangkan Huawei Mate X dibanderol jauh lebih mahal yakni €2300 atau sekitar Rp 36,6 jutaan), maka bersiaplah karena jika kamu memang tertarik dengan ponsel foldable, maka Xiaomi bakal menawarkan ponsel foldable yang jauh lebih terjangkau!

Baca juga:

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Xiaomi dikabarkan bakal membanderol ponsel foldable miliknya dengan harga setengah dari harga Samsung Galaxy Fold, yakni hanya sekitar $999 atau sekitar Rp 14,2 jutaan saja!

Informasi ini bisa jadi akurat, karena berdasarkan penelusuran dari iGyaan ponsel yang kemungkinan besar dinamai sebagai Mi Fold atau Mi Flex tersebut kabarnya bakal dihargai beragam sesuai pasar yang dituju. Di Amerika Serikat, ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar $999, di Eropa ponsel tersebut bakal dibanderol dengan harga €999 atau sekitar Rp 16 jutaan, sedangkan di India harganya adalah INR 74,999 atau sekitar Rp15,5 jutaan.

via Let’s Go Digital

Belum diketahui secara pasti kapan ponsel tersebut bakal tersedia di pasaran, tetapi seperti ponsel Xiaomi yang lainnya, Mi Flex atau Mi Fold ini bakal dipasarkan di China terlebih dahulu sebelum nantinya tersedia secara global (kemungkinan tersedia di Q2, sekitar bulan April-Juni nanti).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah!

via iGyaan

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.