via @Onleaks X @91Mobiles

Motorola tampaknya sudah mempersiapkan lini ponsel Android One terbaru miliknya untuk tahun ini dan berdasarkan informasi yang DroidPoin terima baru-baru ini, Motorola “Vision” atau yang mungkin nantinya dikenal sebagai Motorola P40 baru saja muncul di Geekbench dan sebagian kecil spesifikasi dari ponsel tersebut ikut terungkap.

Berdasarkan data yang DroidPoin peroleh dari Geekbench, Motorola “vision” atau Motorola P40 ini tak akan lagi mengandalkan prosesor buatan Qualcomm yakni Snapdragon! Mereka tampaknya akan beralih menggunakan chipset dari Samsung yakni Exynos 9610 yang saat ini digunakan pada seri Galaxy A50.

via Geekbench

Berdasarkan hasil benchmark, maka seri Exynos 9610 sangat layak untuk dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 660 dan sebagai tambahan informasi untuk kamu, Motorola “vision” atau Motorola P40 akan hadir dengan desain kekinian dimana menggunakan layar punch-hole berukuran 6,2-inch dengan resolusi HD+.

Ada opsi RAM hingga 6GB serta internal mencapai 128GB dan tak ketinggalan juga dual kamera utama dengan resolusi 48MP + 5MP, serta kamera selfie 12MP. Baterainya terbilang cukup besar yakni berkapasitas 4132 mAh dan juga sudah menggunakan port USB Type-C.

Oh iya, untuk kamu yang belum tahu, ponsel ini kabarnya merupakan salah satu program Android One milik Motorola. Jadi, ketika sudah diresmikan ke publik, ponsel Motorola P40 bakal menggunakan stock Android berbasis Android Pie sama seperti ponsel milik Google dan sayang belum ada informasi detail terkait waktu perilisan dari ponsel Motorola yang satu ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Geekbench

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.