Buat kamu yang suka sekali dengan game bernuansa action terutama yang suka perang-perangan, dalam waktu dekat ini bakal ada sebuah game alternatif yang menarik nih buat kamu mainkan, terutama bagi kamu yang sudah bosan dengan game PUBG, Fortnite dan juga sejenisnya!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan via Polygon, salah satu franchise game konsol ternama yakni Call of Duty bakal menghadirkan game mereka di perangkat mobile (Android dan iOS) pada pertengahan tahu nanti (sayangnya belum ada waktu pasti kapan game tersebut bakal diluncurkan). Buat kamu yang penasaran seperti apa game Call of Duty versi Mobile, berikut ini adalah trailer perdana dari game tersebut:

Bagaimana, sangat seru dan menarik bukan gamenya? Sebagai tambahan informasi untuk kamu nih, game Call of Duty Mobile tampaknya dikembangkan oleh duet maut yakni Activision dan juga Tencent yang saat ini menjadi salah satu perusahaan gaming terbesar di dunia, dimana mereka juga menjadi salah satu pengembang dari beberapa game mobile populer saat ini, misalnya saja Fortnite dan PUBG Mobile tentunya.

Jadi, kamu gak usah khawatir mengenai masalah grafis ya gaes, karena bisa dipastikan jika game Call of Duty Mobile bakal hadir dengan grafis kualitas terbaik (setara PUBG Mobile) serta gameplay yang akan sangat menarik tentunya dan satu hal lagi nih yang perlu kamu ketahui, game ini “free-to-play” alias gratis!

Tetapi, kemungkinan besar akan ada beberapa item yang nantinya akan tersedia secara eksklusif dan kamu hanya bisa membeli item tersebut via In-app purchase (mirip seperti game-game populer saat ini).

So, mari kita nantikan saja bersama kehadiran game Call of Duty Mobile ke perangkat Android dan iOS beberapa waktu ke depan dan bagaimana pendapatmu mengenai game yang satu ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Polygon

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.