Selepas meluncurkan Galaxy M20, masih ada smartphone Android dari lini Galaxy M yang belum dirilis Samsung di Indonesia, yakni Galaxy M10. Smartphone ini akan segera dijual di Indonesia. Berapa harganya?

Galaxy M10 masih mengusung daya tahan baterai sebagai fitur utamanya. Smartphone dengan spesifikasi paling terendah dari lini Galaxy M ini tampil kekinian dengan layar minim bezel serta notch atau poni tetesan air yang dinamakan Samsung sebagai “Infinity-V”.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera lensa Ultra-Wide, serta harga terjangkau, bisa dimiliki pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung.

Galaxy M10 dibekali spesifikasi layar sebesar 6.2-inch beresolusi HD+ dan desain Infinity-V, prosesor octa-core Exynos 7870, lalu RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB, serta dukungan slot MicroSD.

Baca Juga:

Smartphone ini dilengkapi dua kamera belakang, yang pertama punya resolusi 13MP dengan aperture f/1.9, dan yang kedua berfungsi sebagai lensa ultra-wide dengan resolusi 5MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP.

Smartphone dengan OS Android 9.0 Pie ini memiliki baterai 3,400mAh, serta port USB Type-C.

Samsung menjual Galaxy M10 di Indonesia dengan harga Rp 1.699.000. Smartphone ini bisa didapatkan konsumen dengan pre-order di Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, dan Telesindo Shop mulai 27-31 Maret 2019.

Tertarik memilikinya?

via Detik

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.