via Weibo

 

Oppo sudah resmi meluncurkan sub-brand terbaru mereka, Reno. Tapi teka-teki smartphone Reno ini masih belum banyak diketahui. Baru ini muncul kabar layar Oppo Reno memenuhi bodi depan ponsel.

Oppo Reno hampir dipastikan tampil seperti seri flagship Oppo, Find X. Saat disandingkan dengan Oppo Find X, bezel Oppo Reno hanya setipis 1.8mm pada bagian atas, lalu di dagu atau bawah setipis 3.5mm. Kemudian di sisi-sisi sampingnya punya ketipisan 1.63mm.

via Weibo / PocketNow

Oppo Reno juga tidak memiliki notch atau ‘poni’ di layar. Dengan ketipisan bezel tersebut, Oppo Reno disebut punya screen-to-body ratio 93.1 persen. Artinya, lebih dari 93 persen tampak depan Oppo Reno merupakan komponen layar.

Baca Juga:

Tak cuma layar saja. Oppo Reno diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG lewat dua model yakni CPH1921 dan CPH1919. Bedanya, CPH1919 merupakan versi standar sedangkan CPH1921 dikatakan merupakan versi yang sudah mendukung koneksi super kencang 5G.

Dari rumor yang ada disebutkan Oppo Reno punya layar sebesar 6.65-inch dengan resolusi Full HD+, chipset Qualcomm Snapdragon 855, dan tiga buah kamera belakang dengan resolusi 48MP + 8MP + 13MP, serta sebuah kamera depan 16MP. Reno juga dikabarkan menjadi debut perdana smartphone Oppo dengan kamera 10x optical zoom.

Tapi Oppo juga bakal menyediakan versi murahnya dengan spesifikasi yang lebih rendah pada model CPH1917. Versi murah Oppo Reno ini punya layar yang lebih kecil yaitu 6.4 inch, chipset Snapdragon 710, dan hanya dilengkapi dua kamera belakang dengan resolusi 48MP + 5MP, serta kamera depan 16MP.

Oppo Reno sendiri dikabarkan akan diluncurkan 10 April mendatang. Jadi pastikan kamu buka DroidPoin biar gak ketinggalan info terbarunya!

via Pocketnow

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.