Buat kamu para MiFans, bersiaplah menyerbu salah satu Online Store di Indonesia yakni Lazada pada tanggal 27 Maret mendatang! Pasalnya pada tanggal tersebut, Redmi Note 7 bakal resmi di jual di Indonesia dan hanya Lazada saja yang menjadi partner eksklusif untuk penjualan dari seri Redmi Note 7.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Redmi kini sudah jadi sub-brand ponsel “murah” dari Xiaomi. Pada seri Redmi Note 7, mereka memberikan sebuah gebrakan yang benar-benar menarik, dimana ponsel tersebut hadir dengan desain yang premium serta kekinian dimana ada layar besar berukuran 6,3-inch beresolusi Full HD+ dengan waterdrop notch serta body dari kaca dengan warna gradient yang diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Untuk sektor spesifikasi, Redmi Note 7 menggunakan chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan kombinasi 3GB RAM + 32GB internal (versi yang dijual di Indonesia saat ini). Lalu ada dual kamera utama dengan sensor kamera utama menggunakan resolusi yang super besar yakni 48MP (Samsung ISOCELL Bright GM1) dan kamera kedua beresolusi 5MP untuk efek bokeh. Untuk kamera selfie, Redmi membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 13MP yang dirasa sudah cukup untuk mengambil foto selfie berkelas.

Redmi Note 7 dibekali baterai 4.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4 dari Qualcomm sehingga pengisian daya akan berlangsung jauh lebih cepat dan juga sudah menggunakan USB Type-C untuk memudahkan user menghubungkan kabel ke port USB pada ponsel tersebut. Oh iya hampir saja lupa, Redmi Note 7 ini juga sudah menggunakan MIUI 10 berbasis Android Pie loh ketika pertama kali kamu aktifkan.

via Lazada

Dan akhirnya kita masuk ke bagian paling menarik nih yakni masalah harga, jika biasanya harga ponsel di Indonesia akan mengalami peningkatan (contohnya ada di seri Galaxy M20), ternyata harga Redmi Note 7 yang dijual di Indonesia masihlah sama seperti di wilayah lainnya yakni mulai dari Rp 2 jutaan saja!

So, buat kamu yang tertarik dengan ponsel Redmi Note 7, pastikan kamu catat tanggal penjualannya yah biar tidak lupa, mulai 27 Maret dan hanya tersedia secara eksklusif di Lazada saja.

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.