via @Onleaks X @91Mobiles

Belakangan ini, rumor mengenai Motorola One Vision atau yang nantinya bakal kita kenal sebagai Motorola P40 makin santer terdengar. Diawali oleh munculnya perangkat tersebut di salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench, kemudian muncul di website Wi-Fi Alliance dengan nomor model XT1970-1. Kini, ada bocoran baru lagi seputar perangkat tersebut.

Motorola One Vision akhirnya menunjukan Render terbaru, render kali ini bisa dibilang merupakan render final dan memperkuat dugaan sebelumnya yang menyebutkan jika perangkat tersebut bakal menggunakan konsep layar punch-hole atau yang Samsung sebut sebagai Infinity-O display. Berikut ini adalah render final atau official-looking press render dari perangkat Motorola One Vision:

via Tigermobiles

Seperti yang bisa kamu lihat, Motorola One Vision bakal hadir dengan konsep layar punch-hole atau yang Samsung sebut sebagai Infinity-O display. Selain itu, perangkat Motorola ini akan hadir dengan body glossy, bisa jadi perangkat tersebut menggunakan material dari kaca (tapi bisa juga dari plastik). Masih dibagian body belakang, kamu bisa menemukan dual kamera utama yang salah satu sensornya menggunakan resolusi 48MP, plus sebuah fingerprint scanner dibagian belakang body dengan logo ikonik Motorola.

Overall, desainnya sangatlah premium (jika itu memang akan menggunakan material dari kaca, walaupun tidak ya masih premium juga sih) dan juga masih mengusung beberapa keunikan tersendiri (seperti fingerprint dengan logo ikonik Motorola).

Untuk spesifikasinya, Motorola dikabarkan akan mengandalkan prosesor milik Samsung yakni Exynos 9610 yang dipadukan dengan RAM hingga 6GB serta internal mencapai 128GB dan tak ketinggalan juga ada dual kamera utama dengan resolusi 48MP + 5MP, serta kamera selfie 12MP. Baterainya terbilang cukup besar yakni berkapasitas 4132 mAh dan juga sudah menggunakan port USB Type-C.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Motorola One Vision merupakan sebuah ponsel yang masuk ke dalam program Android One milik Google. Jadi, ketika sudah diresmikan ke publik, ponsel Motorola P40 atau Motorola One Vision ini akan memakai stock Android berbasis Android Pie sama seperti ponsel milik Google lain dan kabar baiknya Motorola One Vision akan diresmikan pada tanggal 3 April mendatang (masih berdasarkan informasi dari lockscreen render di atas)!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Tigermobiles

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.