via unbox.ph

Samsung Galaxy J sudah menjadi pilihan konsumen smartphone Samsung di Indonesia yang ingin mencari smartphone dengan harga murah. Tapi kini Samsung memutuskan untuk menghentikannya. Bagaimana nasib smartphone murah Samsung selanjutnya?

Pabrikan asal Korea Selatan ini kini telah menghentikan produksi Galaxy J, termasuk di Indonesia. Namun demikian Samsung masih menjual smartphone Galaxy J untuk menghabiskan sisa stok.

“Produksinya sudah berhenti,” kata Selvia Gofar, Senior Product Market Samsung Indonesia.

Samsung kini memilih melebarkan pasar Galaxy A dari yang sebelumnya berada di kelas menengah, untuk ikut juga di kelas bawah. Menurutnya, Galaxy A sudah tepat untuk masuk ke kelas entry level. Di sisi lain, Samsung juga ingin menaikkan kelas Galaxy J.

Baca Juga:

Samsung juga baru ini juga meluncurkan Galaxy M yang juga menyasar kelas bawah. Lantas apa perbedaaan keduanya kalau sama-sama juga bermain di smartphone murah?

“Fitur-fiturnya Galaxy M lebih basic dibanding Galaxy A yang suka Live (streaming di sosial media). Karenanya, baterainya kami buat sampai 5.000 mAh,” tandasnya.

Di Indonesia, sudah ada dua smartphone Galaxy M yang dijual yakni Galaxy M10 dan M20. Sedangkan nantinya dibulan April, Galaxy A10 dan A20 akan turut dijual. Keempatnya akan mengisi lini smartphone Samsung dengan harga dibawah Rp 3 juta.

Buat kamu pengguna Galaxy J, sudah saatnya mengucapkan selamat tinggal..

via detik

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.