Masihkah kamu ingat dengan kabar yang menyebutkan jika semua seri Realme terdahulu akan mendapatkan update fitur baru bernama Nightscape pada pertengahan tahun ini atau tepatnya di bulan Juni nanti? (Baca: Fitur Nightscape Bakal Hadir ke Semua Seri Realme)

Nah, hari ini Realme melalui Madhav Sheth akhirnya mengonfirmasikan jika update tersebut akan tersedia pada beberapa perangkat terlebih dahulu dan perangkat yang masuk ke dalam gelombang pertama untuk menerima fitur Nightsacpe adalah seri Realme 1, Realme 2 Pro dan Realme U1.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Nightscape, fitur ini mirip seperti Nightsight di ponsel Google Pixel yang mana akan sangat berguna ketika kamu mengambil foto dengan kondisi cahaya yang kurang karena nantinya tingkat brightness pada foto yang kamu ambil akan ditingkatkan tanpa merusak gambar (noise) dan lebih menariknya, foto tersebut diambil tanpa dukungan flash sama sekali!

Berdasarkan informasi dari Realme, fitur Nightscape tersebut akan hadir bersamaan dengan digulirkannya update ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie ke perangkat Realme yang kamu gunakan mulai bulan Juni nanti.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika fitur tersebut nantinya sudah tersedia bersamaan dengan digulirkannya update ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie, DroidPoin pasti akan kembali menginformasikan hal ini ke kamu.

via @MadhavSheth1

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.