via Future Five

Pada tanggal 26 Maret lalu, Huawei pada akhirnya merilis seri ponsel andalan mereka yakni Huawei P30 series dan untuk kamu yang tertarik dengan ponsel tersebut, ada kabar baik nih buat kamu semua!

Berdasarkan informasi dari @HuaweiMobileID, seluruh varian ponsel Huawei P30 mulai dari P30 Lite, P30 (reguler) dan P30 Pro bakal hadir di Indonesia mulai bulan depan tepatnya pada tanggal 12 April 2019 dan ponsel tersebut bisa kamu temukan di Lazada, erafone serta Huawei High End Experience Shop.

Sebagai tambahan infromasi untuk kamu, Huawei P30 Lite atau Huawei Nova 4e (dibeberapa wilayah) merupakan varian paling rendah dari Huawei P30 dimana menggunakan prosesor Kirin 710 yang dipadukan dengan kombinasi RAM 6GB + internal 128GB. Huawei P30 Lite ini juga sudah menggunakan 3 kamera utama layar waterdrop notch seperti seri P30 lainnya.

Untuk varian Huawei P30 (reguler) dan Huawei P30 Pro, keduanya hadir dengan desain yang sama, hanya saja P30 Pro menggunakan dual-edge display (ukuran layarnya pun jauh lebih besar) serta ada satu kamera tambahan yakni ToF. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan dukungan fast charging.

Baca juga:

Sayangnya, Huawei masih belum mau mengungkapkan harga dari ketiganya. Tapi, jika sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan Huawei di beberapa wilayah kemungkinan besar Huawei P30 Lite akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,2 jutaan, Huawei P30 dibanderol dengan harga Rp sekitar 12-13 jutaan, sedangkan Huawei P30 Pro bakal lebih mahal lagi yakni sekitar Rp 16 jutaan.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan Huawei P30 series dan tak sabar ingin mengikuti pre-order ponsel tersebut?

via @HuaweiMobileID

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.