via gsmarena

Rumor mengenai seri ponsel terbaru milik Oppo yakni Oppo Reno semkin santer terdengar, belakangan ini ponsel yang digadang-gadang bakal jadi lini flagship teranyar dari Oppo tersebut sering kali menampakkan diri di internet.

Nah, setelah kemarin ada informasi dari Slashleak mengenai kamera selfie Oppo Reno yang terbilang nyeleneh. Hari ini ponsel tersebut muncul lagi di dunia maya dan menariknya, ponsel Oppo tersebut muncul di salah satu situs benchmark ternama yakni AnTuTu. Buat yang penasaran dengan detail apa saja yang terungkap dari Oppo Reno beserta skor totalnya, berikut ini adalah info lengkapnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, Oppo Reno yang muncul di AnTuTu kemungkinan besar adalah varian terendah atau bisa kita sebut versi “lite”, karena ponsel tersebut mengggunakan prosesor Snapdragon 710 dengan 6GB RAM + 256GB Storage serta layar beresolusi Full HD+. Dengan spesifikasi tersebut, Oppo Reno mendapatkan total skor sebesar 166.935 poin dan itu terbilang cukup tinggi untuk ponsel kelas mid-end.

Sebagai tamabahan informasi untuk kamu, selain versi terendah dengan Snapdragon 710, Oppo Reno kabarnya bakal punya satu varian lagi dan varian tersebut dipercaya akan memiliki layar dengan ukuran 6.65-inch dengan resolusi Full HD+, chipset Qualcomm Snapdragon 855, dan tiga buah kamera belakang dengan resolusi 48MP + 8MP + 13MP, serta sebuah kamera depan 16MP. Reno juga dikabarkan menjadi debut perdana smartphone Oppo dengan kamera 10x optical zoom. Tak ketinggalan, Oppo Reno juga dikabarkan bakal mendukung jaringan 5G loh, tapi buat wilayah yang belum mendukung jaringan 5G, ada juga versi  Oppo Reno yang non 5G.

Oppo rencananya akan mengungkap Oppo Reno ini dalam sebuah event pada 10 April mendatang. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via AnTuTu

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.