via Weibo

Rumor smartphone Oppo Reno yang akan dirilis dalam waktu dekat kembali datang. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki empat pilihan warna, serta kamera pop-up yang tak biasa.

Sebuah sumber di Tiongkok menyebutkan, Oppo Reno memiliki empat pilihan warna. Keempatnya adalah Black, Pink, Purple, dan Green. Warna Pink yang ada terlihat seperti bergradiasi dengan warna Peach. Sedangkan warna hijaunya terlihat cukup pekat seperti warna batu Emerald.

Selain akan hadir dengan empat pilihan warna tersebut, baru ini sebuah video memperlihatkan Oppo Reno memiliki desain layar penuh beserta bagian belakang yang memperlihatkan tidak adanya kemampuan kamera periskop 10x optical zoom. Bisa jadi Oppo Reno yang ada di video ini merupakan versi murahnya dengan Snapdragon 710.

Baca Juga:

Tapi yang tidak biasa ada di kamera depannya yang bentuknya tidak seperti kamera pop-up yang ada di Vivo V15 maupun Oppo F11 Pro. Kamera depan tersebut berdesain peeking dan berbentuk segitiga, bukan kotak.

Beberapa gambar case dari Oppo Reno juga mengungkap adanya ukuran di kamera pop-up yang begitu besar. Selain itu pada bagian bawah terdapat sebuah port USB type-C, dan jack audio 3.5mm.

Dari rumor yang DroidPoin himpun sebelumnya, Oppo Reno memiliki spesifikasi layar sebesar 6.65-inch dengan resolusi Full HD+, chipset Qualcomm Snapdragon 855, dan tiga buah kamera belakang dengan resolusi 48MP + 8MP + 13MP, serta sebuah kamera depan 16MP. Reno juga dikabarkan menjadi debut perdana smartphone Oppo dengan kamera 10x optical zoom.

Oppo Reno dikabarkan akan hadir dengan tiga versi, yakni versi dengan konektivitas internet super kencang 5G, serta versi non 5G. Keduanya dikabarkan menggunakan chipset Snapdragon 855. Yang terakhir adalah versi murah dengan spesifikasi lebih rendah, dengan chipset Snapdragon 710 dan hanya memiliki dua kamera belakang.

Oppo rencananya akan mengungkap Oppo Reno ini dalam sebuah event pada 10 April mendatang.

Gimana komentar kamu?

via gsmarena 1, 2

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.