via gsmarena

Spesifikasi Nokia X71 yang dirumorkan memiliki kamera belakang beresolusi 48MP akhirnya mulai terungkap. Situs benchmark membocorkan spesifikasi smartphone teranyar Nokia ini.

Situs benchmarking Geekbench membocorkan sedikit spesifikasi dari Nokia X71 ini. Dari lama tersebut terungkap Nokia X71 menggunakan prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 660 AIE berkecepatan 1.84GHz.

Baca Juga: Ponsel Android Nokia dengan Kamera 48MP Segera Dirilis?

Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 6GB, dan sudah menjalankan OS Android 9.0 Pie yang terbaru.

via Nokimob / My Smart Price

Belum ada informasi spesifikasi yang lebih banyak dari Geekbench. Namun dijelaskan, Nokia X71 memiliki skor benchmark sebesar 1455 untuk single-core dan 5075 untuk multi-core.

Nokia X71 sendiri dilaporkan akan menjadi smartphone Nokia dengan resolusi kamera belakang tertinggi mencapai 48MP. Dengan resolusi tersebut, smartphone ini akan melibas Nokia Lumia 1020 maupun Nokia 808 PureView yang dirilis beberapa tahun yang lalu yang memiliki resolusi 41MP.

Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan lensa optik dari Carl Zeiss, serta memiliki lensa ultra lebar 120°. Namun kabarnya Nokia X71 hanya memiliki dua buah lensa kamera saja.

Selain itu, ada pula rumor yang menyebut Nokia X71 merupakan smartphone perdana Nokia dengan layar punch-hole atau berlubang, sehingga bezel layar bisa lebih dibuat tipis lagi. Kabar terbarunya, Nokia X71 ini akan dijual pada pasar internasional dengan nama Nokia 6.2.

Dalam rilis yang dikirim HMD Global, Nokia X71 akan diluncurkan di Taiwan pada 2 April mendatang.

Gimana? Makin penasaran kan?

via Nokiamob

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.