via gsmarena

Smartphone terbaru Oppo, Oppo Reno diketahui akan dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Spesifikasi yang tinggi ini akan memanjakan penggunanya kala bermain game. Namun pengguna tak perlu khawatir dengan panas berlebih yang dihasilkan kala bermain game.

Shen Yiren, selaku Vice President Oppo menyebut Oppo Reno akan memiliki sistem pendingin baik pada Oppo Reno dengan Snapdragon 855, maupun dengan chipset Snapdragon 710 yang dijual lebih murah. Hanya saja sistem pendingin yang ada dari keduanya berbeda.

Baca Juga:

Pada Oppo Reno versi Snapdragon 855, Oppo menggunakan liquid cooling copper tube yang berbentuk pipa guna menghindari panas berlebih yang dihasilkan saat bermain game ataupun melakukan tugas berat lain. Sedangkan pada versi Snapdragon 710 menggunakan gel heat-conducting, serta dilapisi graphite sheet untuk meredam panas.

Sebelumnya, Oppo Reno dirumorkan memiliki spesifikasi layar sebesar 6.65-inch dengan resolusi Full HD+, chipset Qualcomm Snapdragon 855, dan tiga buah kamera belakang dengan resolusi 48MP + 8MP + 13MP. Reno juga dikabarkan menjadi debut perdana smartphone Oppo dengan kamera 10x optical zoom.

Selain itu Oppo Reno juga memiliki kamera depan dengan desain pop-up yang nyeleneh, yang dikabarkan beresolusi 16MP.

Oppo Reno dikabarkan akan hadir dengan tiga versi, yakni versi dengan koneksi internet super kencang 5G, serta versi non 5G. Keduanya dikabarkan menggunakan chipset Snapdragon 855. Yang terakhir adalah versi murah dengan spesifikasi lebih rendah yakni versi chipset Snapdragon 710, dan hanya memiliki dua kamera belakang serta tanpa 10x optical zoom.

So, Oppo Reno ini dipastikan akan memanjakan buat para gamers dengan adanya pendingin ini plus spesifikasi yang tinggi.

via Gizchina

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.