via India Today

Asus berencana meluncurkan seri Zenfone 6 di Valencia, Spanyol pada tanggal 16 Mei mendatng dan mendekati waktu perilisan dari perangkat tersebut, Zenfone 6Z kini mampir di beberapa situs benchmark seperti Geekbench dan AnTuTu. Buat kamu yang penasaran bagaimana hasilnya, berikut ini adalah detail lengkapnya!

Pertama kita bahas hasil benchmark dari Geekbench terlebih dahulu, berdasarkan data yang DroidPoin dapatkan, Zenfone 6Z mendapatkan skor yang cukup impresif yakni 3527 untuk single-core dan 11190 untuk multi-core. Dengan skor tersebut, Zenfone 6Z berhasil mengalahan skor dari Samsung Galaxy S10+ varian Snapdragon 855 (single-core mendapatkan skor 3413 dan multi-core mendapat skor 10256).

Itu tadi merupakan hasil benchmark dari Geekbench, bagaimana dengan AnTuTu? Ternyata hasilnya masih sama baiknya, berdasarkan data yang DroidPoin peroleh dari AnTuTu, ponsel Asus Zenfone 6Z mendapatkan total skor 363.172 dan skor tersebut lagi-lagi mengalahkan skor dari ponsel Samsung Galaxy S10+ yang hanya meraih total skor sebesar 359.987.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Asus Zenfone 6Z dikabarkan bakal hadir dengan layar berukuran kurang lebih 6-inch dengan resolusi Full HD+. Untuk chipset, Asus kabarnya mempercayai Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dengan internal bervariasi 64GB/128GB. Selain itu, ponsel andalan Asus tersebut dikabarkan bakal menggunakan konfigurasi 3 kamera utama dimana salah satu lensanya menggunakan sensor 48MP.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan jika ada informasi terbaru seputar perangkat tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Geekbench | AnTuTu

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.