via Phone Arena

Hadirnya Galaxy S10e sebagai versi termurah dengan layar terkecil dari seluruh seri Galaxy S10 nampaknya juga akan dibawa Samsung ke Galaxy Note. Muncul kabar Samsung juga akan membuat versi serupa di seri phablet ini.

Kabar Galaxy Note 10 dengan versi layar kecil ini datang dari sebuah laporan di Korea Selatan, ‘kampung halaman’ Samsung. Namun kabarnya Galaxy Note 10 versi layar yang lebih kecil ini tidak dijual secara global, melainkan di negara-negara tertentu saja yakni di Eropa.

Baca Juga:

Laporan tersebut juga menyebut Samsung telah meminta pemasok komponen layar untuk dua model Galaxy Note 10 untuk menyediakan bagian layar secara terpisah.

Galaxy Note 10 versi layar kecil ini menyasar pengguna yang tak begitu suka dengan smartphone berlayar terlalu besar.

Galaxy Note 10 dikabarkan akan tampil dengan layar yang lebih besar, serta mengadopsi desain layar Infinity-O layaknya Galaxy S10. Smartphone ini diyakini punya layar sebesar 6.7 inch, atau lebih besar 0.3 inch dari Galaxy Note 9.

Sedangkan Galaxy Note 10 versi layar kecil ini kabarnya mempunyai ukuran layar yang sama dengan Galaxy Note 9, yakni 6.4 inch. Kendati demikian belum diketahui apakah Samsung juga akan memakai desain Infinity-O pada versi kecil ini atau tidak. Galaxy Note versi layar kecil ini diduga akan dinamai Galaxy Note 10e.

Dari rumor yang sebelumnya beredar, Galaxy Note 10 akan memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga, hadirnya empat kamera belakang, serta sudah dilengkapi koneksi 5G. Bahkan konon smartphone flagship Samsung ini tak dilengkapi tombol-tombol lagi.

So, kita nantikan bersama ya guys!

via SamMobile, Phonearena

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.