via @OnLeaks x @91Mobiles

Google Pixel 3a & 3a XL belakangan ini selalu menjadi berita hangat bagi ekosistem Android. Pasalnya, kedua ponsel tersebut merupakan ponsel Android “Murah” pertama buatan Google dan mungkin saja, jika strategi Google kali ini berhasil meningkatkan jumlah penjualan perangkat mereka, maka Google pastinya akan lebih bersemangat dalam menjual ponsel dan bakal lebih serius lagi untuk bersaing dengan Apple.

Nah, hari ini secara tidak sengaja Google sudah menambahkan perangkat tersebut di store miliknya (tapi kini, hal tersebut sudah dihilangkan dan tentu saja semakin memperkuat dugaan banyak pihak jika perilisan Pixel 3a / 3a XL semakin dekat)!

via Google

Sayang, belum ada informasi apapun terkait waktu perilisan dan juga spesifikasi dari Google Pixel 3a / 3a XL, tapi karena sudah ditambahkannya perangkat tersebut di store milik Google, maka perilisan perangkat tersebut sudah sangat dekat sekali dan menurut DroidPoin, waktu terbaik bagi Google untuk merilis Pixel 3a / 3a XL adalah ketika event Google I/O 2019 dilangsungkan pada bulan Mei mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Pixel 3a / 3a XL hadir dengan desain yang kurang lebih sama, tapi memiliki beberapa perbedaan pada sektor spesifikasi misalnya pada ukuran layar, chipset, baterai dan beberapa hal lainnya. (Baca: Bukan Pixel Lite, Google akan Gunakan Nama Pixel 3a dan 3a XL)

So, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Google

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.