via Weibo

Mulai tahun ini, Redmi merupakan sub-brand ponsel tersendiri di bawah naungan Xiaomi tentunya dan perlu kamu tahu, mereka dikhususkan untuk menjual perangkat ponsel murah Xiaomi tapi tetap menghadirkan spesifikasi yang tak kalah bersaing dengan berbagai brand lain misalkan saja Realme.

Tapi apa jadinya jika brand yang dikhususkan untuk menjual ponsel murah malah menjual ponsel flagship? Mungkin itulah dilema yang saat ini tengah menghampiri Redmi karena berdasarkan beberapa bocoran informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, mereka tampaknya cukup ambisius untuk menghadirkan lini ponsel flagship dengan brand Redmi, tapi di satu sisi hal tersebut akan membuat Xiaomi dan Redmi saling memangsa satu sama lainnya.

via Weibo

Tapi jika kamu lihat foto di atas, kemungkinan besar Lei Jun yang merupakan CEO dari Xiaomi tengah mempertimbangkan opsi tersebut, dimana salah satu ponsel yang tergeletak di meja (yang berwarna merah) tampaknya adalah seri ponsel flagship pertama dari Redmi yang bakal dinamai sebagai Redmi Pro 2.

Redmi Pro 2 ini dipercaya bakal hadir dengan layar yang benar-benar full screen tanpa notch ataupun holes karena mereka menggunakan konsep pop-up kamera dan Redmi Pro 2 sudah mendukung 3 kamera utama yang salah satu sensornya berukuran 48MP, serta in-display fingerprint sensor. Untuk spesifikasinya, DroidPoin belum bisa berkata banyak, tetapi kemungkinan besar Redmi Pro 2 bakal hadir dengan chipset Snapdragon 855 dengan kombinasi RAM + internal bervariasi.

via Weibo

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.