Update: Tampaknya masih ada banyak sekali bug yang hadir di update Android Pie untuk ponsel Asus Zenfone Max Pro M1 & M2, sehingga pihak Asus dikabarkan menarik kembali update tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Salah satu ponsel budget paling populer yang ada saat ini yakni Asus Zenfone Max Pro M1 dan M2 dikabarkan sudah menerima update Android Pie loh sejak seminggu lalu! Hal ini sesuai dengan perkiraan DroidPoin beberapa waktu lalu, ketika pada awal bulan Maret kemarin mereka memulai program Android Pie Beta di kedua perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang diterima, sekitar seminggu yang lalu update Android Pie untuk kedua perangkat tersebut sudah dimulai untuk wilayah India dan mungkin saat ini update tersebut sudah tersedia secara global.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu pemilik Zenfone Max Pro M1 dan M2, update Android Pie hadir ke Zenfone Max Pro M1 dengan nomor versi 16.2017.1903.050 dan punya ukuran yang terbilang besar yakni sekitar 1.5GB, tak ketinggalan juga patch keamanan terbaru untuk bulan Maret. Lalu untuk Zenfone Max Pro M2, updatenya digulirkan sehari lebih lambat, tapi secara keseluruhan memiliki detail pembaruan serta fitur yang kurang lebih sama seperti Zenfone Max Pro M1. Mungkin hanya nomor versinya saja yang berbeda yakni 16.2017.1903.061.

So, bagi kamu pemilik kedua ponsel tersebut, silakan cek saja pembaruan pada kedua ponsel tersebut secara manual (jika memang belum muncul di notifikasi). Siapa tahu saja update Android Pie di Zenfone Max Pro M1 dan M2 sudah hadir untuk wilayah Indonesia, dan jangan sungkan membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar yah.

via XDA-Developer

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.