Asli, Samsung Galaxy Fold Ini Keren Banget!Buat kamu yang belum tahu, tanggal 12 April kemarin Samsung mengundangan para konsumen yang tertarik dengan ponsel lipat pertama buatan mereka yakni Galaxy Fold untuk mengikuti tahap pre-order yang akan dilangsungkan mulai tanggal 26 April mendatang. Awalnya, event undangan tersebut direncanakan akan berlangsung selama seminggu, tapi ternyata hanya dalam waktu sehari undangan pre-order Samsung Galaxy Fold langsung ditutup oleh pihak Samsung!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin peroleh dari Neowin, Samsung Galaxy Fold tampaknya cukup diminati di Ameria Serikat, hal tersebut bisa dilihat dari total user yang melakukan pre-order Galaxy Fold dimana ada sekitar 14 ribu lebih orang yang sudah mengantre untuk ponsel tersebut (tepatnya 7,125 untuk operator T-Mobile dan 7,460 untuk operator AT&T).

via Neowin

Hal tersebut diluar perkiraan DroidPoin, pasalnya ini merupakan teknologi baru yang bisa saja masih menimbulkan cacat dibagian sana dan sini (terutama dibagian layar), belum lagi harga Galaxy Fold tidaklah murah! Jika kamu ingin memiliki ponsel Galaxy Fold, setidaknya kamu perlu merogoh kocek sekitar $1,980 atau sekitar Rp 27,8 jutaan dan itu masih belum seberapa, karena Samsung sendiri mengatakan hal yang paling sulit adalah memenuhi ketersediaan perangkat tersebut, pasalnya untuk saat ini stok Galaxy Fold sangatlah terbatas, jadi jangan heran jika kamu akan sulit memilikinya.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy Fold merupakan seri ponsel foldable pertama dari Samsung. Ponsel tersebut punya desain konsep yang unik karena dalam mode ponsel kamu akan mendapatkan sebuah perangkat dengan layar berukuran 4.6-inch dengan rasio 21:9 yang mana membuatnya begitu compact sehingga mudah untuk dioperasikan hanya dengan satu tangan. Sedangkan dalam mode tablet, kamu akan mendapatkan layar seluas 7.3-inch dengan rasio 4.2:3. (Baca: Samsung Galaxy Fold Resmi Dirilis Inilah Harga dan Spesifikasinya!)

Spesifikasinya pun tidak main-main, dimana Samsung Galaxy Fold dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 12GB serta internal 512GB, belum lagi ada 3 buah kamera utama dan 2 buah kamera selfie.

So, bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini? Silakan sampaikan di kolom komentar.

via Neowin

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.