Buat kamu para penggila selfie, Xiaomi India sudah mengonfirmasi jika mereka (lebih tepatnya Redmi) akan meluncurkan sesuatu produk yang menarik nih pada tanggal 24 April mendatang dan jika tebakan DroidPoin tepat, ponsel yang dimaksud adalah suksesor dari seri Redmi Y2 atau yang bakal kita kenal sebagai Redmi Y3 (‘S3’ untuk varian internasional, termasuk Indonesia).

Sayang, belum ada informasi yang lebih detail mengenai perangkat tersebut. Tapi jika kamu lihat undangan dari pihak Xiaomi di atas, maka kamu bisa lihat jika seri ponsel tersebut bakal menggunakan layar dengan waterdrop notch serta kamera selfie beresolusi 32MP. Tentu saja hal tersebut bakal dibarengi dengan peningkatan spesifikasi dibandingkan seri Redmi Y2, misalnya peningkatan pada chipset (kemungkinan bakal menggunakan Snapdragon 632 / 636), lalu mungkin juga ada peningkatan pada sektor RAM + internal dan yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama kehadiran Redmi Y3 pada 24 April mendatang dan tentunya, menjelang perilisan ponsel tersebut maka akan ada banyak lagi bocoran informasi baru seputar perangkat tersebut.

via Xiaomi (Twitter)

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.