via Phone Arena

Hobi memancing Google tampaknya masih belum hilang di tahun 2019 ini, jika tahun kemarin mereka berhasil menangkap 2 ikan sekaligus yakni Blueline (Pixel 3) dan Crosshatch (Pixel 3 XL). Nah di tahun ini, kemungkinan mereka akan menangkap 4 ikan baru yakni Sargo (Pixel 3a), Bonito (Pixel 3a XL), Coral (Pixel 4) dan Flame Anglefish (Pixel 4 XL).

Informasi tersebut (khusus untuk seri Pixel 4 dan Pixel 4 XL) semakin akurat setelah kedua nama yang DroidPoin sebuatkan di atas tadi muncul di Android Open Source Project atau AOSP.

via 9to5Google

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Pixel 4 dan Pixel 4 XL kemungkinan besar masih mengusung konsep desain yang sama seperti pendahulunya, dimana bagian belakangnya masih menggunakan konsep dual warna (3/4 bagian bawah dari metal dan 1/4 bagian atas adalah kaca) dan tombol power yang berwarna kontras.

Selain itu, kini layar Pixel bakal menggunakan konsep “punch-hole” seperti seri Galaxy S10 series. Perbedaan yang paling nampak pada seri Pixel 4 ada dibagian kamera, dimana kini Google tampaknya bakal membekali perangkat Pixel dengan Quad kamera (dual kamera selfie + dual kamera utama) serta fitur keamanan terkini yang sudah diterapkan di beberapa seri ponsel flagship terbaru yakni In-display fingerprint scanner.

Untuk saat ini belum ada informasi yang lebih lengkap terkait spesifikasi dari kedua ponsel tersebut, tapi DroidPoin sangat yakin jika Pixel 4 dan Pixel 4 XL bakal menggunakan spesifikasi terbaik yang ada saat ini dan sudah mendukung 5G (jika Google ingin) serta harganya tidak akan murah yah gaes, karena untuk varian Pixel murah sudah ada seri Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 9to5Google

  Xiaomi Baru Lawan Pixel Lama  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.