Apakah kamu pengguna smartphone Nokia tapi belum mendapatkan update patch keamanan bulan Maret? Jika iya, kamu harus lebih bersabar karena update tersebut ditunda.

Ada empat smartphone Android Nokia yang belum mendapatkan security patch bulan Maret, yakni Nokia 2, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8. Meski saat ini sudah memasuki pertengahan bulan April, namun HMD Global tetap memberikan patch bulan Maret.

Seorang moderator forum dalam laman Nokia Community mengatakan, ada satu masalah saat pembagian patch keamanan bagi keempat smartphone tersebut. HMD kini bekerjasama dengan Google guna menuntaskan masalah ini dan segera menggulirkan update ke pengguna.

Baca Juga:

Dijanjikan, update keamanan bulan Maret akan diberikan pada pekan depan bagi keempat smartphone tersebut.

Update keamanan atau security patch ini biasanya diberikan oleh Google sebulan sekali guna menambal bug ataupun meningkatkan keamanan Android. HMD Global selaku pemegang lisensi brand Nokia, berkomitmen memberikan pembaruan tersebut hingga 3 tahun sejak smartphone tersebut diluncurkan. Maka seharusnya pula di April ini keempat smartphone tersebut juga mendapatkan security patch bulan April.

Selain update keamanan, HMD juga berjanji memberikan update major Android selama 2 tahun semenjak smartphone Nokia tersebut diluncurkan.

So, harap tunggu dan bersabar ya guys..

via Nokiapoweruser

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.