via Smartprix

Smartphone terbaru Realme, Realme 3 Pro bakal diluncurkan hanya dalam hitungan hari lagi. Jelang perilisannya, kini muncul kabar spesifikasi dari smartphone ini. Hmm.. seperti apa ya?

Kabar terbaru tersebut menyebut Realme 3 Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710, chipset yang kini mulai marak dipakai sejumlah smartphone kelas menengah atas. Smartphone ini juga akan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB atau 6GB, serta memori internal sebesar 64GB atau 128GB.

Baca Juga:

Yang menarik, kamera belakang Realme 3 Pro disebut memakai tipe sensor yang sama dengan OnePlus 6T, yakni Sony IMX519. Kendati demikian belum ada detail lebih jauh mengenai resolusi kamera ataupun jumlah kamera yang dimiliki Realme 3 Pro.

Realme 3 Pro bakal menggunakan teknologi pengisian baterai cepat atau fast charging Oppo VOOC 3.0. Namun sayangnya, bocoran tersebut mengatakan Realme 3 Pro tak beralih ke bodi berbahan metal, alias masih mengandalkan plastik sebagai bahan material bodi smartphone.

Sebelumnya CEO Realme sempat mencuitkan sebuah gambar Realme 3 Pro yang sedang membuka game Fortnite. Ia mengklaim Realme 3 Pro cocok digunakan untuk bermain game. Pada gambar terlihat Realme 3 Pro punya tampang yang tak jauh berbeda dengan Realme 3, layarnya dipastikan menggunakan desain poni tetesan air atau waterdrop notch.

Realme sendiri berencana meluncurkan Realme 3 Pro pada 22 April mendatang, dan disebut akan memiliki tiga warna yang bisa dipilih konsumen.

via Pocketnow

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.