via @OnLeaks

Sesuai dengan janji OnePlus beberapa hari lalu, hari ini mereka resmi mengumumkan sebuah hal penting dan ternyata tebakan DroidPoin kemarin sangatlah tepat! Hari ini, mereka resmi mengumumkan jika seri ponsel terbarunya yakni OnePlus 7 series bakal diluncurkan pada tanggal 14 Mei mendatang dan peluncurannya akan terjadi di 4 tempat sekaligus yakni Amerika Serikat, Inggris, India dan juga Chian tentunya.

Buat kamu yang belum tahu, beberapa bocoran terakhir mengindikasikan jika OnePlus akan merilis dua varian OnePlus 7 yakni varian “standar” dan juga “pro”. Keduanya tidak memiliki banyak perbedaan di sektor spesifikasi (misalnya sudah menggunakan chipset Snapdragon 855, mendukung jaringan 5G dan juga sudah menggunakan kamera beresolusi 48MP). Mungkin akan ada sedikit perbedaan di konfigurasi RAM serta internal di kedua ponsel tersebut, tapi hal tersebut tak akan berpengaruh banyak.

Lalu untuk urusan desain, keduanya diyakini bakal hadir dengan konsep desain yang jelas amat sangat berbeda. OnePlus 7 akan hadir dengan desain yang kurang lebih sama seperti OnePlus 6T, tapi desainnya bakal lebih membulat lagi di bagian sudut ponsel tersebut. Sedangkan untuk OnePlus 7 Pro, mereka akan menggunakan konsep pop-up kamera seperti Oppo F11 Pro dan mungkin juga layar edge-to-edge display yang saat ini digunakan pada seri Huawei P30 atau Samsung Galaxy S series sejak beberapa tahun belakangan.

So, untuk informasi yang lebih detail dan juga lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 14 Mei mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via OnePlus

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.