via T3

Walaupun saat ini tengah diterpa oleh isu tidak sedap dimana layar Samsung Galaxy Fold dikabarkan mengalami masalah cukup serius, Samsung tampaknya masih ingin terus mengembangkan perangkat lipat miliknya tersebut. Pasalnya, mereka cukup yakin jika dimasa depan ranah foldable phone akan sukses besar dan itu merupakan medan perang yang sesungguhnya.

Baca juga:

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai perangkat Galaxy Fold dan berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, kedepannya Galaxy Fold akan terbagi dalam dua varian yakni “G-series” dan “S-series”, bahkan paten kedua perangkat tersebut sudah terdaftar di website USPTO. Untuk saat ini, perbedaan keduanya masih sekedar diukuran layar, dimana Galaxy Fold “G-series” punya ukuran layar 8-inch dan Galaxy Fold “S-series” punya ukuran layar 13-inch.

Rumornya sih, 2 seri Galaxy Fold tersebut ditujukan bagi pengguna yang sudah bosan dengan iPad Mini dan iPad Pro (karena keduanya punya ukuran layar yang kurang lebih sama). Jadi, daripada harus bawa tablet sungguhan, lebih baik kamu ambil perangkat Galaxy Fold yang mana merupakan perangkat hybrid (phablet generasi terbaru) yang bisa kamu masukan ke kantong celana.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Galaxy Fold “G-series” dan “S-series”, mari kita nantikan saja bersama beberpa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Nashville Chatter

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.