Seperti yang kita ketahui bersama, Realme 3 Pro sudah dirilis dan pastinya kamu akan cukup tertarik dengan ponsel tersebut. Pasalnya, Realme 3 Pro tidak hanya menawarkan spesifikasi yang terbilang oke, tetapi harganya akan buat kamu terperangah!

Bagimana bisa, ponsel dengan chipset Snapdragon 710 dan punya beberapa kelebihan di sektor kamera, baterai dan yang lainnya dibandreol dengan harga mulai dari INR13,999 atau sekitar Rp 2,8 jutaan saja! (Baca: Harga dan Spesifikasi Realme 3 Pro)

Sama halnnya seperti Realme 2 Pro, varian Realme 3 Pro juga dipastikan bakal punya varian dengan 8GB RAM dan berdasarkan informasi dari Madhav Seth yang merupakan CEO dari Realme via 91Mobile, perangkat tersebut setidaknya baru akan diresmikan pada bulan Juli nanti.

Sayang, dia (Madhav Seth) tidak memberikan detail tanggal peluncurannya dari ponsel tersebut. Tapi, ia memberikan sesuatu yang lebih menarik ketimbang hanya tanggal perilisannya, yakni harga dari perangkat tersebut! Madhav Seth mengatakan jika Realme 3 Pro dengan 8GB RAM akan dijual dengan harga sekitar ₹18,000 atau cuma Rp 3,6 jutaan saja!

Gimana, sangat menarik bukan?

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau kita bisa nantikan detail lengkapnya ketika perangkat tersebut diresmikan pada bulan Juli mendatang.

via 91Mobiles

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.