Setelah meluncurkan Redmi Note 7, Xiaomi Indonesia kini resmi merilis smartphone Redmi terbarunya di Indonesia, Redmi 7. Smartphone ini punya spesifikasi yang tinggi dibandingkan smartphone lain di rentang harga yang sama. Berapa sih harganya?

Xiaomi Indonesia menjual Redmi 7 dengan dua pilihan kapasitas RAM dan memori internal yang berbeda. Yang pertama adalah dengan RAM 2GB dan memori 16GB yang dijual seharga Rp 1.599.000, dan yang kedua adalah versi RAM 3GB dan memori 32GB yang dibanderol seharga Rp 1.899.000.

via Twitter/Xiaomi Indonesia

Kedua smartphone ini akan tersedia dengan pilihan warna gradient Comet Blue, Lunar Red, dan Eclipse Black. Ketiganya hadir dengan bodi belakang yang glossy, serta desain 3D.

Ingin segera membelinya? Kamu harus sedikit bersabar sebab Xiaomi bakal menjual Redmi 7 mulai 2 Mei mendatang di website resmi Xiaomi, Mi.com, serta di seluruh Authorized Mi Store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga:

Redmi 7 tampil dengan spesifikasi layar dot drop seluas 6,26 inch dengan resolusi HD+, prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 632 + GPU Adreno 506, RAM 2GB/3GB, memori 16GB/32GB, dan slot microSD.

Smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera belakang dengan resolusi 12+2MP, plus lampu LED flash dan kemampuan autofocus. Sedangkan buat selfie-selfie maupun video call, Xiaomi menyertakan kamera depan 8MP. Smartphone ini sudah dilengkapi sensor sidik jari, menggunakan MIUI 10 yang berbasiskan Android 9.0 Pie, serta baterai 4000 mAh yang mendukung fast charging.

Gimana? Tertarik membelinya?

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.