via GSMArena

Setelah meresmikan Huawei P30 Pro di bulan Maret, pada tanggal 21 Mei mendatang Huawei kabarnya bakal mengadakan sebuah event lagi dan ternyata, kali ini giliran sub-brand ponsel mereka yang akan unjuk gigi dengan meresmikan Honor 20 Pro yang bisa dikatakan sebagai varian murah dari Huawei P30 series.

Bukan dari nama saja yang terdengar mirip, tapi juga konsep desain serta fitur yang dimiliki ponsel tersebut sangatlah identik. Honor 20 Pro dipastikan bakal hadir dengan desain body yang serupa seperti pada Huawei P30 dimana ada 4 kamera utama berposisi vertikal yang salah satunya lensanya merupakan lensa periscope telephoto dengan kemampuan zoom yang luar biasa, lalu ada juga lensa utama yang rumornya menggunakan sensor Sony IMX600, lensa ultra-wide dan sebuah ToF kamera untuk keperluan AR.

Untuk bagian layarnya memang belum ada informasi yang lebih detail. Tapi jika ini memang tiruan (versi murah) dari Huawei P30 Pro, maka seharusnya ponsel tersebut menggunakan waterdop notch dan juga dual edge-display.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah render dari Honor 20 Pro:

via Weibo

Untuk saat ini belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait Honor 20 Pro, tapi jika ponsel tersebut memang benar akan diresmikan pada 21 Mei mendatang, maka seharusnya dalam waktu beberapa minggu ke depan kita akan mendapatkan bocoran baru yang lebih lengkap terkait Honor 20 Pro.

So, mari kita nantikan saja bersama detail lengkapnya dan pastikan kamu pantengin terus DroidPoin yah.

via Weibo

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.