via Firstpost

Masih ingat dengan kabar smartphone Redmi dengan spesifikasi kelas flagship? Nampaknya kita tak perlu tunggu berlama-lama lagi. Salah seorang petinggi Xiaomi justru membocorkannya.

Baru ini smartphone Xiaomi tersebut tertangkap kamera saat digunakan oleh brand manager Lu Weibing saat tengah membeli tiket bioskop. Dalam foto nampak background bergambar film Avengers: End Game yang baru dirilis. Namun foto ini dikatakan diambil sebelum film tersebut dirilis.

Baca juga:

Smartphone yang tengah dipakai tersebut dikabarkan merupakan smartphone Redmi Tampak, smartphone Redmi yang dipegang ini memang benar-benar minim bezel, layar memenuhi bagian depan smartphone dan menggunakan tampilan MIUI. Besar kemungkinan kamera depan Redmi ini dibuat desain pop-up.

Sementara itu departemen PR Xiaomi mengkonfirmasi Lu Weibing yang memang ada di bioskop, namun enggan berkomentar terkait smartphone Redmi fullscreen tersebut.

Selain itu, ada pula foto smartphone Redmi tersebut yang tertangkap sedang digunakan dan ditaruh di atas meja. Terlihat di bagian atas terdapat jack audio 3.5mm, dan ada sebuah bagian yang nampaknya merupakan kamera pop-up.

Tak hanya foto, spesifikasi dari smartphone Redmi kelas flagship ini juga mulai menyeruak. Dari bocoran yang ada, Redmi flagship ini memakai chipset Snapdragon 855, dengan RAM 12GB, dan memori internal 128GB. Disebutkan pula smartphone ini punya tiga kamera belakang dengan resolusi 48MP+8MP+13MP, dan kamera depan 32MP dengan bentuk pop-up.

Smartphone flagship Redmi ini dikatakan punya layar seluas 6.39 inch yang memenuhi bagian depannya. Konon smartphone tersebut bakal dinamai Redmi Pro 2.

So, kita nantikan aja smartphone flagship ala Redmi ini.

via slashleaks, gsmarena, 2

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.