via @OnLeaks

OnePlus sudah memastikan diri jika ponsel teranyar miliknya yakni OnePlus 7 series akan diluncurkan pada tanggal 14 Mei mendatang dan sedikit berbeda dari perilisan sebelumnya, kali ini perilisan ponsel terbaru milik OnePlus akan dilangsungkan dibanyak tempat sekaligus. (Baca: OnePlus 7 Series Diresmikan 14 Mei 2019)

Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai ponsel OnePlus 7 dan jika kamu memang berniat memilik OnePlus 7 series, maka kamu harus bersiap merogoh kocek agak dalam karena kini harga ponsel OnePlus tidak lagi murah loh!

Berdasarkan informasi dari @ishanagarwal24, OnePlus 7 Pro dengan kombinasi 8/256GB bakal dibanderol tidak kurang dari €749 atau hampir mendekati Rp 12 juta. Sedangkan untuk varian OnePlus 7 belum diketahui detail harganya, tapi bisa dipastikan jika varian OnePlus 7 punya harga di bawah OnePlus 7 Pro.

Selain itu, @ishanagarwal24 juga meyakini jika OnePlus 7 series akan hadir dalam beberapa varian warna menarik seperto Mirror Grey, Almond dan Nebula Blue. Tidak hanya itu saja, OnePlus sendiri sudah memberikan bocoran jika ponsel andalannya tersebut bakal menggunakan 3 buah kamera utama (lensa utama beresolusi 48MP, lensa dengan 3x zoom serta lensa ultra-wide), sedangkan untuk varian OnePlus 7 hanya menggunakan dual kamera seperti pada OnePlus 6T.

So, untuk informasi yang lebih detail dan juga lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 14 Mei mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via @ishanagarwal24

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.