Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini Xiaomi dirumorkan tengah meracik ponsel Android One terbarunya yakni Mi A3 dan Mi A3 Lite. Nah, hari ini ada sesuatu menarik nih mengenai ponsel tersebut dan pada akhirnya Global VP dari Xiaomi yakni Manu Kumar Jain ikut angkat bicara.

Memang (untuk saat ini) Manu Kumar Jain tidak memberikan detail seri ponsel apakah itu, tapi banyak sumber meyakini jika tweet dari Global VP Xiaomi kemarin ada hubungannya dengan ponsel Android One terbaru milik Xiaomi.

Berdasarkan informasi dari Manu Kumar Jain di atas, ada sebuah ponsel Xiaomi baru yang menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm juga (prosesor tersebut diresmikan 2 minggu lalu) yang kemungkinan besar adalah seri Snapdragon 730 atau 730G, dan ponsel tersebut kemungkinan besar akan diresmikan di India secepatnya.

Sejauh ini informasi mengenai spesfikasi Mi A3 memang masih simpang siur, belum ada detail lengkap yang biasa dibagikan oleh pihak Xiaomi sendiri ataupun data yang terungkap melalui situs benchmark. Tapi kalau menurut rumor, Mi A3 ini bakal hadir dengan 3 kamera utama dan juga layar AMOLED plus fitur keamanan terkini seperti in-display fingerprint.

Untuk saat ini hanya itu informasi terbaru mengenai Mi A3 yang bisa DroidPoin sampaikan, tapi jika nantinya ada informasi yang lebih lengkap, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @manukumarjain

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.