via Asus

Beberapa waktu lalu Asus telah resmi merilis Zenfone Live L2 secara global. Di Indonesia tak perlu waktu yang lama untuk menanti kehadirannya. Asus telah menjual smartphone entry-level ini di Indonesia.

Asus diketahui telah membuka pemesanan atau pre-order Zenfone Live L2 di Indonesia melalui situs e-commerce Blibli.com. Smartphone ini dibanderol seharga Rp 1.199.000, dan tersedia dalam lima pilihan warna yakni Midnight Black, Shimmer Gold, Rose Pink, dan Space Blue.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live L2

Zenfone Live L2 ini akan mulai dikirim 29 April mendatang ke para pemesan. Tapi jika kamu ingin membelinya secara offline, smartphone ini kemungkinan akan mulai dijual di toko-toko ponsel pada bulan Mei mendatang.

Zenfone Live L2 memiliki spesifikasi layar IPS 5.5 inch dengan resolusi 720p dan rasio layar 18:9, prosesor Quad-core dengan chipset Snapdragon 425/430, RAM 2GB, memori internal 16GB/32GB, serta slot microSD hingga 2TB.

Untuk kameranya sendiri Zenfone Live L2 memiliki kamera belakang beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan lensa 5P, serta dilengkapi dengan fitur autofocus PDAF, dan LED flash. Kemudian di bagian depannya terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP, dengan bukaan f/2.4, serta softlight LED flash.

Tidak ada sensor sidik jari di smartphone ini, namun Asus sudah menyediakan face unlock. Dikala smartphone Android murah lain sudah memakai Android Pie, di Zenfone Live L2 ini masih menggunakan OS Android 8.0 Oreo yang berbasiskan ZenUI 5, dengan baterai sebesar 3000 mAh.

Tertarik membelinya?

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.