Film “Avengers” bagikan sebuah virus! Bagaimana tidak, euforianya begitu terasa ketika film tersebut mulai tayang di bioskop, bahkan hingga saat ini. Dan perlu kamu tahu, virus Avengers ini sudah merambah ke berbagai element, bukan hanya seputar aksesoris dan yang lainnya, tapi juga termasuk OEM ponsel seperti Oppo dan OnePlus sudah terkena virus Avengers ini. (Baca: Oppo F11 Pro Edisi “Avengers” Resmi Dijual di Indonesia, Ini Keistimewaannya)

Nah, virus ini pada akhirnya sampai juga ke Google! Mungkin karena saking banyak dicari informasinya (mungkin banyak juga mencari spoiler dari Avengers: End Game), Google akhirnya memutuskan untuk meramaikan euforia film tersebut dengan memberikan efek menarik ketika kamu mencari sang villain utama dari film Avengers: End Game yakni Thanos.

Efeknya mirip seperti di film Avengers: Infinity War berlangsung, dimana Thanos pada akhirnya berhasil mengumpulkan ke semua infinity stone dan menghapus 50% dari populasi. Nah, jika kamu mencari Thanos di Google, jangan lupa untuk meng-klik Infinity Gauntlet yang ada pada bagian deskripsi mengenai Thanos di sebelah kanan layar kamu dan ‘Booom’, hasil pencarian kamu tentang Thanos terhapus sebanyak 50%!

Ya, hanya itu informasinya (agak gak penting juga kali yah). Tapi, kalau kamu adalah fans berat dari film Avengers pasti kamu akan melakukan hal di atas bukan dan dipamerin ke temen-temen terdekat kamu? Hehehe 😁

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.