via Phone Arena

HMD Global resmi menjual smartphone Android menengah terbarunya, Nokia 4.2 di negara tetangga kita, Malaysia. Berapa harganya?

Dari halaman Facebook resmi Nokia Mobile Malaysia, Nokia 4.2 sudah bisa didapatkan konsumen di negeri Jiran tersebut sejak 26 April lalu. Harganya sendiri yakni 599 Ringgit atau sekitar Rp 2 jutaan.

Namun dalam postingan tersebut tak diungkap berapa kapasitas memori internal dan RAM yang dimiliki Nokia 4.2 yang dijual di Malaysia, sebab smartphone ini punya dua pilihan kombinasi memori. Tapi salah satu toko online yang menjual Nokia 4.2 di Malaysia menyebut smartphone ini punya RAM sebesar 3GB dan memori 32GB.



Ada dua pilihan warna Nokia 4.2 yang bisa dipilih, yakni Black dan Pink Sand. Untuk warna Pink Sand dikatakan baru tersedia bulan Mei mendatang.

Baca Juga:

Nokia 4.2 tampil dengan layar dengan notch berbentuk U, namun sayangnya ‘dagu’ ponsel ini terbilang tebal. Smartphone ini mempunyai tombol khusus untuk Google Assistant, dan lampu LED notifikasi di tombol power.

Nokia 4.2 memiliki spesifikasi layar IPS 5,7-inch beresolusi HD+, chipset Snapdragon 439, RAM 2GB / 3GB, serta memori internal 16GB / 32GB.

HMD membekali Nokia 4.2 dengan dua buah kamera belakang beresolusi 13MP+2MP, serta kamera depan beresolusi 8MP. Ada pula koneksi NFC, sensor sidik jari, serta sudah memakai Android terbaru 9.0 Pie. Ponsel dengan baterai 3000 mAh ini sama seperti smartphone Nokia terbaru lainnya, tergabung dalam smartphone Android One.

Sebelumnya Nokia 4.2 ini diketahui akan dijual di Indonesia setelah lolos TKDN di Kemenperin. Hanya saja proses perizinan di Ditjen SDPPI belum nampak sehingga harus lebih bersabar.

via Pokde, Soyacincau

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.