via Forbes

Oppo sudah meresmikan lini ponsel baru mereka yakni Oppo Reno beberapa hari lalu dan mungkin kamu semua disini mengira jika ponsel tersebut hanya memiliki kelebihan disektor fotografi saja (karena kemampuan 10x zoom). Jika kamu berpikir demikian, maka kamu salah besar gaes!

Pasalnya Oppo Reno juga punya kelebihan di sektor videografi loh! Bukan hanya karena sudah dilengkapi OIS, tapi juga karena adanya dukungan fitur OZO Audio milik HMD Global (Nokia).

Kata siapa? Jangan hoax deh!

Ini bukan hoax ya gaes, informasi ini disampaikan langsung oleh pihak HMD Global selaku pemegang brand Nokia ketika mereka mengumumkan pendapatan pada Q1 2019 lalu. Berdasarkan informasi tersebut kita akhirnya bisa mengetahui jika HMD Global bekerja sama dengan Oppo untuk menghadirkan fitur tersebut ke ponsel Oppo Reno, ya walaupun sebenarnya pihak Oppo belum mengonfirmasi hal ini ke publik.

via NPU

Buat kamu yang belum tahu, OZO Audio adalah teknologi baru milik HMD Global (Nokia). OZO Audio menawarkan kemampuan 3D audio experience yang mana mampu membuat suara lebih terfokus dengan mengurangi suara yang ada disekitar dan juga background noise.

Kalau kamu bingung dengan penjelasan di atas, lebih baik kamu cek langsung video berikut untuk mengetahui perbedaan ponsel yang menggunakan OZO Audio:

Jadi untuk kamu yang nantinya jadi pemilik ponsel Oppo Reno, jangan merasa heran yah jika nanti kualitas perekaman audio di ponsel Oppo tersebut akan jadi sangat baik.

via NPU

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.