via Firstpost

Smartphone Redmi kelas flagship nampaknya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Redmi pun telah memberikan gambar teasernya yang sekaligus mengkonfirmasi salah satu keunggulannya.

Pada teaser tersebut, Redmi yang baru ini menjadi sub-brand Xiaomi menampilkan smartphone flagship ini memiliki kamera depan pop-up serta layar yang memenuhi tampak depannya. Hal ini sekaligus mengkonfirmasi rumor-rumor yang ada sebelumnya, termasuk gambar smartphone Redmi yang tertangkap kamera beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Pada teaser ini, Redmi juga sambil memasukkan cuplikan film “Avengers: Endgame” dan mempromosikannya. Belum diketahui apa maksud Redmi memasukkannya, tapi ada kemungkinan akan ada smartphone Redmi edisi Avengers. Sayangnya tak disebutkan spesifikasi ataupun keunggulan lain dari ponsel ini.

Smartphone flagship perdana Redmi ini dikatakan punya layar seluas 6.39 inch yang memenuhi bagian depannya, dan tanpa adanya notch ataupun layar berlubang alias punch-hole.

Redmi flagship ini memakai chipset Snapdragon 855, dengan RAM 12GB, dan memori internal 128GB. Disebutkan pula smartphone ini punya tiga kamera belakang dengan resolusi 48MP+8MP+13MP, kamera depan 32MP dengan bentuk pop-up, koneksi NFC, jack audio 3.5mm, dan baterai 4000 mAh.

Muncul kabar smartphone flagship Redmi ini bernama Redmi Pro 2, namun ada pula kabar lain yang menyebut bakal dinamai Poco F2 untuk pasar internasional. Hingga kini belum ada informasi kapan smartphone ini resmi akan diluncurkan.

via Playfuldroid