via @OnLeaks x @91Mobiles

Lagi dan lagi, bocoran terkait Pixel versi “murah” yakni Pixel 3a dan Pixel 3a XL kembali terungkap ke publik dan bocoran kali ini tampaknya memperkuat dugaan jika kedua seri Pixel masih menggunakan komposisi hardware yang sama dan tak akan mendapatkan peningkatan hardware walaupun sebenarnya ada banyak sekali hardware baru yang diperkenalkan contohnya saja prosesor yang dirilis oleh Qualcomm beberapa hari lalu.

Berdasarkan bocoran informasi yang DroidPoin terima dari salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench, skor Pixel 3a ternyata masih berada dikisaran angka 1600-an untuk single-core dan 5200-an untuk multi-core. Skor tersebut menandakan jika tidak ada peningkatan yang signifikan dari performa Pixel versi murah tersebut dan sekaligus mengonfirmasikan ke kita jika spesifikasinya tak banyak berubah.

via MySmartPrice

Pixel 3a diyakini bakal hadir dengan chipset Snapdragon 670 yang akan dipadukan dengan 4GB RAM serta internal bervariasi (64/128 GB). Lalu untuk sektor kamera, Pixel 3a kemungkinan besar menggunakan komposisi yang sama seperti Pixel 3 dan juga sudah menggunakan Android 9.0 Pie.

Jika dibandingkan dengan Pixel 3a XL, perbedaanya terletak pada chipset (Pixel 3a XL menggunakan chipset Snapdragon 710), kapasitas baterai yang lebih kecil dan mungkin internal yang berbeda.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika Google sudah meresmikan kedua perangkat tersebut di event Google I/O yang akan dilangsungkan pada 7 Mei mendatang dan pastinya, jika ada informasi baru lagi seputar perangkat tersebut, DroidPoin pasti bakal segera mengabarkannya ke kamu.

via MySmartPrice

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.