via Tigermobiles

Motorola dipastikan bakal kembali merilis ponsel baru tak lama lagi dan ponsel tersebut adalah Motorola One Vision yang bocorannya sudah banyak sekali bertebaran dan DroidPoin pun sudah sering menginformasikannya ke kamu, entah itu desainnya ataupun spesifikasinya.

Baca juga:

 

Motorola One Vision diyakini bakal dirilis di Sao Paulo, Brazil pada tanggal 15 Mei mendatang dan tampaknya hal ini bukanlah sekedar rumor semata, pasalnya Motorola sendiri sudah menyebarkan undangan perilisan ponsel tersebut.

Untuk kamu yang belum tahu, Motorola One Vision diyakini bakal hadir dengan desain kekinian dimana sudah menggunakan layar punch-hole berukuran 6,2-inch dengan resolusi Full HD+, spesifikasinya pun terbilang lumayan dimana ada prosesor Exynos 9610 (sama seperti pada ponsel Galaxy A50) yang dipadukan dengan RAM hingga 6GB, belum lagi ada dual kamera beresolusi 48MP + 5MP serta baterai yang lumayan besar yakni berkapasitas 4132 mAh.

Oh iya, hampir saja lupa. Motorola One Vision merupakan bagian dari program Android One sehingga bisa dipastikan jika ponsel Motorola yang satu ini bakal menggunakan stock Android yang ada pada ponsel Google Pixel.

via @Sudhanshu1414

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.